Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Facebook Kita

by BoLreNMLife on 08:05 AM, 23-Jan-10

Untuk kawand” yang pengen mengetahui siapa saja yang melihat profil fb kita, caranya mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi Fan Check/Date Friends of Frinds on Facebook. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah langkah” dalam menggunakan aplikasi tersebut.
1. Log in dulu ke facebookmu.
2. Masukan alamat ini, "http://apps.facebook.com/friends_of_fs/"
3. Kemudian klik allow.
4. Setelah itu,lakukan pengisian data sesuai dengan permintaan aplikasi tersebut.
5. Setelah terdaftar menjadi pengguna aplikasi tersebut, terdapat beberapa menu. Nah, bagi anda yang pengen melihat siapa saja yang mengunjungi facebookmu, dapat dilihat di menu “Who’s viewed me?”

Tapi sayang, aplikasi ini hanya bisa kita gunakan untuk melihat orang yang mengunjungi fb kita apabila orang tersebut telah terdaftar dalam aplikasi ini atau dengan kata lain hanya orang” yang menggunakan aplikasi ini yang akan muncul di menu “Who’s viewed me?”. Maka dari itu, kita disarankan untuk mengirim undangan ke teman” lain melalui menu “Invite Friends” agar semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini semakin banyak pula yang dapat kita ketahui siapa saja yang mengunjungi fb kita. Namun, walaupun teman” kita sudah terdaftar, ada satu syarat lagi yang harus kita lakukan agar kita dapat melihat siapa-siapa saja yang telah melihat fb kita, yaitu anda harus memiliki minimal 2 orang teman yang menggunakan aplikasi ini sehingga bisa melihat orang pertama dalam daftar anda (yg telah terdaftar dalam aplikasi ini) yang mengunjungi fb anda. Untuk melihat orang kedua, anda harus memiliki setidaknya 4 teman yang menggunakan aplikasi tersebut dan seterusnya sampai dengan 50 teman.

Sekilas aja infonya, moga bermanfaat yow!^^

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Facebook Kita"

Mabi [11:45 AM, 29-Jan-10]

Hmmmm,,,

surya [10:20 AM, 02-Jun-10]

seeppp artikel nya

piti [08:28 AM, 15-Oct-10]

kgak bsa ne d buka,,

piti [08:28 AM, 15-Oct-10]

kgak bsa ne d buka,,

ribet [12:36 AM, 09-Jan-11]

praktis dan berbobot!!ribet gan ..,yang canggih lagi banyak udah gan

imutZ bingung [12:58 PM, 30-Apr-11]

Kalo selain itu ada gak? Kl bisa sih yg bisa di hp

reyan [11:05 AM, 02-May-11]

mantap infox

BoLreNMLife [06:01 AM, 05-May-11]

Makasih gan^^
udh lama ni gan infonya,sekarang tanpa melakukan cara ini kita udh bisa melihat dgn cara yg lebih praktiks lagi dan sudah tersedia di facebook.

putri [04:55 AM, 16-May-11]

hy

putri [04:55 AM, 16-May-11]

hy

Ayik Dwi Cahayanto [02:42 PM, 30-May-11]

cara yang lebih praktis ada ngak? Soalnya saya punya teman yang sedikit bermasalah,,,
tlong di bantu ,,
thrims... biggrin

reni [12:30 PM, 26-Aug-11]

cara yang lain nya dong

Sangat informatif [03:45 PM, 18-Nov-11]

membaca seluruh blog, cukup bagus

aku capek [08:20 AM, 03-Dec-11]

makasih tipsnya

Cew cancerr [04:44 AM, 01-Jan-12]

Clu facebook d.hack cara ngatasi.n.a gmna c .

Edwinvanthesar [12:39 AM, 07-Jan-12]

rumit dan ribet, tp tks la utk info nya

ria [09:20 AM, 22-Mar-12]

kok nggk bsa

daooh [09:53 AM, 10-Aug-12]

gak bisa shob udah aku coba

public [04:59 PM, 15-Aug-12]

, gue mau tanya ne ada ngg cara untuk menonaktifkan FB

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images